Kenali Penyebab dan Gejala Stroke Sejak Dini

Kenali Penyebab dan Gejala Stroke Sejak Dini – Mengenali penyebab dan gejala stroke sejak dini dapat mengurangi risiko terkena serangan stroke. Mengetahui penyebab dan gejala stroke juga diperlukan untuk dapat menentukan obat stroke yang sesuai dengan kondisi stroke yang dialami.

Stroke sendiri adalah kondisi dimana terdapat gejala gangguan saraf akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah. Secara medis gejala stroke dibagi menjadi 2, iskemik dan hemoragik. Sroke iskemik adalah serangan yang terjadi akibat adanya penyumbatan pembuluh darah sedangkan stroke hemoragik adalah gejala stroke akibat pacahnya pembuluh darah di otak.

6 Penyebab Stroke yang biasa terjadi, antara lain :

  1. Hipertensi. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab terjadinya stroke. Hal ini diakibatkan suplai darah mengalami gangguan sehingga memicu pecahnya pembuluh darah akibat tekanan darah yang kuat.
  2. Kolseterol Tinggi. Kolesterol tinggi dapat memicu serangan stroke. Hindari mengkonsumsi makanan dengan kolesterol yang tinggi.
  3. Faktor Usia. Usia lanjut rentan terserang berbagai macam penyakit salah satunya adalah stroke. Hal ini terjadi akibat fungsi organ tubuh mulai menurun seiring bertambahnya usia.
  4. Gula Darah Tinggi. Diabetes atau gula darah yang mengalami peningkatan dapat memicu serang stroke akibat adanya pengentalan darah.
  5. Kurang Olahraga. Olahraga dapat membakar lemak pada tubuh. Jika tidak rutin berolahraga maka dapat menyebabkan sirkulasi darah tidak lancar akibat penumpukan lemak dan memicu terjadinya serangan stroke.
  6. Pola Makan Tidak Sehat. Sering mengkonsumsi junk food, makanan mengandung pemanis buatan, msg dan mengandung bahan kimia berbahaya dapat memicu stroke.

3 gejala stroke yang wajib diketahui :

  1. Mengalami kelumpuhan, awal dari gejala ini dalah kaku pada beberapa organ tubuh terutama tangan dan kaki, tangan terasa berat saat diangkat begitu juga kaki dan wajah.
  2. Sering Kesemutan. Kesemutan terjadi karena sirkulasi darah tidak lancar dan ini juga bisa mengindikasikan salah satu gejala stroke.
  3. Pusing atau sakit kepala. Kepala terasa berat disertai hilangnya keseimbangan hingga ingin pingsan, penglihatan kabur dan sulit untuk berbicara.

Jika Anda terkena gejala stroke sebaiknya segeralah lakukan pengobatan sebelum terkena gejala stroke lanjutan. Lebih baik mencegah sebelum bertambah parah.

Untuk melakukan pengobatan yang aman serta tidak menimbulkan efek samping lakukanlah terapi Air Hidrogen D OX WATER, dapat dilakukan di rumah dan ramah lingkungan. Hidrogen mempunyai banyak manfaat untuk tubuh seperti mencegah sel kanker berkembang dalam tubuh dan melancarkan sirkulasi darah. Manfaat lain dari air hidogen dapat Anda baca di www.d-oxwater.com

Keunggulan D-OX WATER : menghasilkan air hidrogen murni, mendapatkan sertifikasi hak paten dunia, di pasarkan di benua Eropa, Asia, Amerika dan negara Jepang, Thailand, Philipina, Korea Selatan dan Indonesia.

Untuk proses pemesanan dan info lebih lanjut dapat melalui WA 08119442527

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s